Sabtu, 03 Agustus 2013

Missing Key -_-

Yo sodara sodara sekalian. gue punya cerita absurd lagi. dan ini bener bener bikin gue kesel sama pikun gue sendiri. gue pikun.. YA GUE PIKUN!!!

jadi begini, kemare, gue jalan sama cewek gua, mau nonton smurf 3d di Teko, sekalian gue mau pamitan pulang kampung (Edisi Lebaran). gue berangkat dari jam setengah dua-an lahke rumah cewek gue, ngejemput, baru deh kita Ke Teko. sampai di Teko, gue buru" lepas jaket, dan gue taro di bagasi motor gue, tapi ga jadi tuh, karena baju gue rada rada abal, dan di Teko kan dingin banget (sumpah berasa di kurung di kulkas dah) akhirnya ya gue pake jaket gue ke bioskop.
setelah membeli tiket dan masuk ke bioskop, kita nonton tuh. filmnya seru, lucu" lagi haha
tapi efek 3D nya kurang berasa, apa mata gue yang rusak ya? haha.
pokoknya gue udah nonton sama dia, akhirnya udah jam 5 kan, gue mau pulang. dan.......
tiba tiba....
gue menyadari....
KUNCI MOTOR GUE HILANG!
gue panik setengah mati, tapi gue inget belom beli makanan buat buka nanti.
cewek gue udah mau masakin tuh di rumah, cuma gara" kunci motor sialan, gue ga jadi . hmfhhhhh
gue ke parkiran, abis belanja, dan di sana gue panik setengah mati. nanya satpam, nanya sekuriti (apa beda satpam dengan Security hayoo~) dan cewek gue, gue tinggal di deket motor gue. oke gue bloon banget, gue berusaha mengingat, sana sini. gue udah naik lagi ke blitz megaplex buat nanyain kunci, tapi ga ada, udah gitu, gue balik ke lantai bawah, nanya satpam parkiran, ga ada juga.. akhirnya gue ke boks parkiran (yang biasa ngasih tiket itu) terus nanya sama mas masnya, dan...

KUNCI GUE TERGELETAK MANIS DI LACI DIA

gue bilang makasih banyak banget buat mas mas manis yang duduk di boks parkiran..
makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih
yaaa begitulah kira kira..
lansung gue ke motor dan nepok widi dari belakang
eeeh! dianya kesakita, terus bete deh, jadinya ga jadi masak di rumah gue
udah sore juga sih, hampir 30 menitan lah
walhasil gue.. merasa bersalah lah
hari ini berkesan banget perpisahan gue. huehehe. tapi widi bilang lucu masa -_-'"
(btw, nama cewek gue Widiani Astuti)
*abaikan*

abis itu kita ke rumah dia, dan buka puasa di rumahnya, sama keluarganya.
sekitar jam 7an gue balik, dan gue masak sendiri di rumah gue (berkat bantuan widi juga by phone) hahaha
sukses gue masak, bokap nyokap gue pulang haha
dan... masakan gue langsung di rampok sama adek" gua.
sadisnya, GUE CUMA DI SISAIN DIKIT!
nanti gue ceritain lagi tentang masakan gue ini, gue lagi mau packing pulang kampung nih hahaha.

see ya my friends, and miss you all, especially you :*

selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin


january dwidasa dan keluarga
Read More..