Senin, 22 Juli 2013

Omegle, you make me.... LAUGH!!! LOL!!

halo halo semua, gue kembali lagi haha.
kali ini gue abis main omegle. haha. sumpah gue kadang ketawa sendiri hahahaha
buat yang ga tau omegle, itu kayak situs chat, tapi kita ga tau siapa yang kita ajak ngomong, hahaha. seru deh
gue dapet 1 temen dari omegle, orang indonesia (lagi males bahasa inggris) *gaya* namanya Puji.(hai puji!) anak smk di jakarta. hahha
dan barusan, gue nipu seseorang wkwkw,

sumpah gue masih ngakak sendiri hahaha
seperti inilah chat gue sama tersangka dengan nama: Dhany wkwkw


You: hi
You: pagi" udah omegle aja
Stranger: f/m?
You: f
You: 19
You: jakarta (Padahal M, 19, jakarta, wkwkw )
You: kamu?
Stranger: owhh
Stranger: 20m, tangerang
Stranger: nama?
You: tangerangnya mana?
Stranger: selatan
Stranger: nama?
You: daerah serpong ya?
Stranger: ya 
Stranger: nama?
You: Lestari (nama samaran)
You: kepo banget sih udah nanya nama aja
Stranger: trus tanya apa gh?
You: aggresif nih yeh haha
Stranger: ya
You: kamu namanya siapa?
Stranger: klo km?
Stranger: dhany
You: hai dhany :D
Stranger: ya lestari
Stranger: lg apa?
You: lagi bosen
You: makannya buka omegle
Stranger: bosen knp?
Stranger: tak temenin nih
You: ngantuk tapi ga pengen tidur
You: makasih :)
Stranger: mkirin apa gak bisa tdr?
You: ga tau nih, ga bisa tidur aja
You: kamu kuliah apa kerja ka?
Stranger: kuliah
Stranger: klo km?
You: di mana kuliahnya?
You: aku juga kuliah ka
Stranger: kuliah ku jauh
You: di mana emang? papua ya? hihi
Stranger: tuh mah kejauhan de
Stranger: klo km kuliah dmna?
You: katanya jauh hihi
You: di binus
Stranger: ya gak jauh segtu juga gh, ckkckck
You: terus di mana dong?
Stranger: di jogja
Stranger: gak kuliah
You: wah, univ apa?
You: nanti ka jam 8 baru berangkat
Stranger: uny
You: ooh uny
Stranger: bntar lg donk
You: iya nih,
You: tapi pengennya ga kuliah
You: cuma 1 matkul dan cuma sampe jam 10
Stranger: trus kuliah gak ntar?
Stranger: mg gak libur?
You: kuliah deh kayaknya, absen ga boleh bolong ka
You: minggu depan baru libur
Stranger: udh mandi blm?
Stranger: ya knln bntar donk
You: udah dong, udah tinggal berangkat
You: ini udah kenal kan :D
Stranger: cia udh cantik nih, kckckkc
Stranger: pingn yg lama
You: hihihi :)
You: mau banget ya yang lama? haha
Stranger: ya lah yg lama kan asikk and enak
You: hihi iya deh
You: yah ka aku manasin mobil dulu ya
You: mau berangkat nih
Stranger: naik mobil tah?
Stranger: keren
You: dadah kaka dhany :) yang kuliah di jogjaaa :)
You: iya, sama bapak di anter
Stranger: ya deh :(
You: jangan sedih :)
Stranger: dikirain bawa sendiri
Stranger: masih pingn kenalan sama km
You: bapak pengen pake mobilnya, biasanya juga aku yang bawa sendiri
You: hihi nanti kalau jodoh ketemu kok
Stranger: hati" ya klo bawa mobilnnya
Stranger: gak mungkin
You: iya kaka :) makasih :)
Stranger: ya sama"
You: mungkin aja, berdoa aja ka haha
You: dadah kaka :D
Stranger: ya dehh


terlihatlah bahwa dhany adalah cowok ngarep dari serpong. berhati"lah kalau ketemu dia ya sobat" sekalian hahahaha 
gue ngaku jadi lestari wkwkw

sekian dari saya, nanti saya update kalo udah berhasil nipu lagi hahaha

salam bahagia


january dwidasa
Read More..

Kamis, 18 Juli 2013

Lost In PIM! it's so embarassed

yoooo, kembali lagi dengan saya di sini january dwidasa dalam laporan hari ini *bayangkan pembawa acara berita di tipi*
puasa udah bolong berapa hayo? gue sih belom ada yang bolong (insya allah)

back to main course (emang makanan?) gue abis nyasar di Mal PIM
yak. nyasar...
nyasar...
nya...
sar...
itu sangat memalukan. amat sangat memalukan.
mending gue nyasar di jakarta daripada nyasar di PIM doang

jadi gini, gue abis latihan taekwondo di Kampus bareng dimas, fachri, tiara, dan dieni. latihannya itu emang ga penting, karena kebanyakan ketawanya daripada latihannya. kita dari UKM (yang ga tau UKM cari di google gih, tapi bukan usaha kredit masyarakat yaks) taekwondo akan tampil buat pengenalan mahasiswa baru. Namanya doang pengenalan, ujung"nya juga ospek/mapras/perpeloncoan dan banyak namanya.
selama latihan, gue sama fachri melepas rindu, secara dia itu udah kayak istri gue sendiri (dan gue di katain homo sama pacar gue gara gara gue suka deket sama cowok.) fachri itu anaknya asik, kadang suka ga jelas juga, dan gue juga suka ga jelas, jadi kita ga jelas bersama. dan tadi kita lakukan di tempat latihan taekwondo. walhasil dimas juga ikut ga jelas. tiara dan dieni, 2 cewek yang (katanya) tulen juga ikut ga jelas. yah, dapat di bayangkan. kita latihan full ketawa padahal bulan puasa. wkwkwk.

abis latihan, kita bubar. dan gue ada janji ketemu cewek gue di PIM. mall yang paling gue takutkan di jakarta. secara gitu luas banget. sampe ada pim 1, pim 2, pim 3. semut aja bingung kalo dia bikin sarang di sana. apalagi gua yang buta arah, gue takut tersesat dan tak tahu arah jalan pulaaaaang~ (eh malah nyanyi)
tapi serius, gue NYASAR di pim 2. berasa lagi di dunia yang isinya Paha dan Dada doang loh (if you know what i mean). udah gitu cakep cakep pula ceweknya, bikin dosa aja, haduh haduh...

gue abis dari PIM 2, gue jalan" di sekitar pim. dengan jaket KASKUS yang cuma satu"nya di lemari, jeans kedodoran, dan sendal bokap gua (sumpah kalo lebaran gue pengen beli sepatu airwalk) gue mengarungi lautan dosa dan nista (gara gara dada dan paha) dari lantai 3, muter pim 2 dan pim 1, turun ke lantai 2, naik eskalator kebalik (maksudnya eskalator turun gue paksa buat naik) dan itu adalah kejadian paling seru. eskalator yang pada kodratnya harusnya membawa pengunjung dari lantai atas ke bawah, gue gunakan sebaliknya. gue naik dari bawah ke atas pake eskalator turun. dan itu berasa seperti fitness, lagi naik treadmill naik turun hahaha! lu pada harus coba.
untung aja sepi. kalo kagak, modar aja gua nahan malu hahaha.
di mall mall, cewek jaman sekarang emang udah ga bisa jaga anggota badan ketutup. hotpants, tanktop, dan beha kemana". gue sendiri cuci mata (ga munafik lah yaaa~) liatin cewek gitu. ada cewek cakep, dari belakang rambutnya panjang. pake hotpants, baju tipis banget (gue inget behanya polkadot) dan jalannya berasa model. pas gue samperin...
anjir..
ibu ibu begaya anak muda..
gue kabur dari situ dengan perasaan yang bercampur aduk. antara seneng liat cewek seksoh dan sedih karena cewek itu adalah ibu ibu..
well, masih banyak paha dan dada yang lain..

abis itu gue ketemuan sama cewek gue dan temen"nya. di antara temen"nya dia, ada mantannya. hoho. cemburu? dikit aja. ga guna juga cemburuan.
gue berusaha bersikap biasa aja dan senyum yang lebar (padahal gue abis taekwondo, otomatis gue berantakan seberantakan"nya cowok) sumpah gue malu sama diri gue sendiiri. minder. tapi ya emang temennya mau pada ketemu sama gue. yaudahlah~

abis itu gue pulang. dan gue baru sadar, gue belom buka puasa secara normal (makan nasi porsi kuli dengan lauk yang lebih banyak dari nasinya). jadi perut gue rada perih. maagnya kambuh. tapi depan cewek mah cowok harus tegar, kecuali udah ga kuat (percayalah, gue pernah jadi korban menahan sakit)
pas di lift turun, gue ketemu lagi dengan mantannya cewek gue, dan mukanya dia kayak ga enak, dia ga ikut naik lift. mungkin gara gara ada gue. yah, yaudahlah. complicated banget idup gue. (baygon mana baygon?)

sampe di parkiran, kita cusssss pulang~
dia sempet ke indomaret, buat beliin snack sama susu buat gue (makasih ya bebs :3 ) dan snacknya masih menemani gue nulis blog ini.
meskipun pas tadi pulang dia udah ngantuk banget, tapi dia tetep cerita macem" loh. hebat hahaha
tapi pas gue sampe rumah, dia udah tepar, gue sms ga bales haha.

pulang pulang gue langsung ngerampok meja makan. gue cuma makan kurma sepanjang jalan tadi hahaha

PS: makan dulu di warteg sebelum ke PIM. karena warteg mengerti isi dompet kita



salam sejahtera


January Dwidasa
Read More..

Jumat, 12 Juli 2013

it's all soooooooo complicated possesive!

13-Juli 2013. 04.14 am
hai. ketemu lagi sama gue, yang punya blog ini.
gue mau cerita dikit nih, curcol sama nih blog. udah lama juga kan gue ga cerita tentang diri gue sendiri.

ini murni kisah cinta di bulan puasa. tapi gue ga tau ini kisah sedih atau kisah bahagia.
atau mungkin ini cerita kebodohan gue sendiri

yang namanya cowok, itu pasti setiap liat cewek yang dia suka, deket sama orang lain, pasti cemburu. itu sifat dasar manusia. tetapi, tergantung orang yang menyikapinya. bagaimana dia menerima sikap cemburuan si cowok ini. cowok juga cemburunya beda" loh. ada yang cemburunya keliatan banget (kayak gue) ada yang di tutup"in, ada juga yang sengaja ga cemburu, alias nahan cemburunya.
kembali ke masalah gue. Pacar gue (sebut nama ga yah??? ) itu orangnya ga suka di cemburuin. entah kenapa dia ga suka cemburu yang berlebihan. mungkin karena dulu dia pernah menjadi orang yang sama kayak gue dan dia kehilangan mantannya, dia ga mau possesive (bahasa gaulnya sih gitu) ke gue.
tapi gue justru jadi possesiv. di samping gua ga mau kehilangan dia, gue juga orangnya cemburuan. pake banget, banget nget nget nget. orang bilang gue super possesiv malahan (nasib...) dulu, gue pernah pisah sama cewek gue yang ini (masih ga mau sebut nama) gara gara gue possesivnya kelewatan parah. tapi, ya gimana ya, dia jalan berdua sama mantannya, yang masih ada rasa sama dia, dan gue ga tau apa yang ada di benaknya si mantan ini (selanjutnya kita akan sebut dia Mr.M)

cewek gue udah bilang berkali" ke gue, "percaya sama aku". Gue percaya. pake banget malah. tapi gue tetep khawatir. bukan karena kepercayaan gue kurang. gue masih islam (loh) maksudnya kepercayaan gue ke dia itu sudah amat penuh. tetep aja gue khawatir. secara, mantannya ini masih ada rasa, dan cewek gue berusaha buat ga nanggepin . di tambah, ada mantan gebetannya (mari kita sebut Mr.G) juga masih deket sama dia. jujur gue waswas. bukan karena gue takut di tinggal sama cewek gue yang ini. gue takut mereka macem" sama cewek gue. apa gue yang salah kalau gue minta cewek gue menjauh dari mereka semua?

pagi ini, gue abis otp sama cewek gue. dari jam 10 malem ampe jam 2 pagi. cuma bahas ginian. sahur" galau gitu kan mantep juga.
cewek gue kecewa, dan gue udah buat luka di hatinya. (FYI, cewek gue ini selalu menganggap mantannya itu teman, karena dia ga mau kehilangan teman.)
gue ngerti betapa besar usaha dia buat ngebuat Mr.M dan Mr.G ini menjadi teman di benaknya. sangaaaaaat susah pasti. tapi gue dengan tololnya , bilang ke dia, supaya menjauh dari kedua orang ini. cewek gue pertama kaget. ga terima. tapi dia sanggupin. gue jadi serba salah. gue minta kalau dia ga bisa, yaudah ga usah di paksa. tetapi dia memaksa untuk menjauhi dia atas permintaan gue. fix gue ga tau harus apa.

ada pepatah bilang, lebih baik kehilangan pacar daripada teman.

bagi gue, pacar itu lebih utama, dari teman.
salah ya gue? itu prinsip yang gue anut selama ini. gue lebih mentingin pacar daripada teman. kadang bahkan sampe gue korbanin temen demi pacar. pacar teman.. teman. pacar... pacar ... teman... *brb ngitung kancing*

anyway, gue sekarang berantem parah sama cewek gue (yang masih ga mau di sebut namanya).
gue cuma bisa berdo'a yang terbaik.

dia sudah sangat hebat. merelakan mereka (Mr.Mr. itu) hanya buat gue. padahal dia kenal sama Mr.M dan Mr.G lebih dulu daripada kenal gue. jahat ya gue? *tanduk keluar dari jidat*

gue ga akan sia-sia in dia. bagaimanapun kondisinya.
maaf, dan terima kasih


*ngusap ingus*

oiya, baru puasa ke 4 nih, dan gue udah sampe juz 3 pertengahan. lumayan lah. niat gue mau khatam 30 Juz Al-Qur'an. do'ain ya lancar..

do'ain juga gue lancar sama pacar (yang masih di rahasiakan namanya). semoga luka yang ia derita cepat sembuh, baik itu dengan bantuan gue atau enggak.





Salam Kepercayaan



January Dwidasa W
Read More..